Senin, 21 September 2020

  • » Berita » Eksebisi Tenis PTA Maluku Utara
    Eksebisi Tenis PTA Maluku Utara

    Eksebisi Tenis PTA Maluku Utara

    Ternate | Sabtu 12 September 2020 bertempat di Lapangan Tenis Bank Indonesia Ternate, Tim Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara melakukan eksebisi tenis dengan Tim Tenis dari Pengadilan Agama Ternate dan Tim tenis dari Pengadilan Agama Soasio.

    Tujuan dilakukan eksebisi tenis ini adalah untuk merekatkan tali silahturahmi juga sebagai ajang persiapan, pemanasan dan tolak ukur kekuatan PTWP Daerah masing-masing sebelum mengikuti turnamen nasional merebut piala Ketua Mahkamah Agung RI nanti. Dan alhamdulillah acara silahturahmi ini berjalan dengan lancar, meskipun acara ini berlangsung setengah hari saja.

     

    Kedepan rencananya kegiatan eksebisi ini akan terus digalakkan secara rutin, tentu saja dengan jadwal dan kegiatan yang tidak menggangu pekerjaan rutin. Karena kegiatan ini banyak manfaat yang bisa diambil, di samping sebagai media silaturahmi juga sebagai sarana untuk meningkatkan performa pemain tenis di lapangan.

     

     Berita Sebelumnya
    Terimakasih telah membaca Berita - Eksebisi Tenis PTA Maluku Utara. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan Website Resmi PTA Malut. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
    Total Komentar    Belum Ada Komentar
    • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
    • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti