Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Ketua PTA Maluku Utara Membuka Seleksi Kontingen PTWP Daerah


Bertempat dilapangan Tenis PELTI Kota Ternate pada tanggal 13 Juni 2015 dilaksanakan seleksi kontingen PTWP Daerah PTA Maluku Utara. Seleksi berlangsung selama 2 hari. Acara pembukaan dihadiri oleh Ketua PTA, Wakil Ketua, Hakim Tinggi serta para Ketua dan Pansek sewilayah PTA Maluku Utara. Ketua panitia seleksi ( Drs. Hasanuddin, S.H.,M.H ) melaporkan bahwa seleksi diikuti oleh 20 peserta dari 5 Satker, dan akan terpilih 8 orang untuk selanjutnya akan dilakukan TC atau TO. Ketua PTA Maluku Utara ( Drs. H. Abu Huraerah, S.H.,M.H ) dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya seleksi. Dikatakan bahwa seleksi ini penting untuk menguji ketahanan fisik, mental dan teknik para peserta yang menghasilkan pemain – pemain yang terpilih / terbaik. Beliau mengingatkan agar para peserta yang belum berhasil dalam seleksi tidak kecewa, hal tersebut merupakan kemenangan yang tertunda, sedang mereka yang nantinya lolos seleksi agar tidak merasa puas, melainkan dapat semakin termotivasi untuk giat berlatih, baik secara perseorangan pada club yang ada maupun melalui TC atau TO, yang akan dilaksanakan oleh pengurus PTWP Daerah.

 

Dalam kaitan dengan itu, Ketua PTWP PTA Maluku Utara ( Drs. H. Masnur Yusuf, S.H.,M.H) mengucapkan terimakasih pula kepada panitia seleksi yang telah berhasil mengadakan seleksi sesuai dengan rencana. Beliau juga menambahkankan, dalam waktu dekat ini pengurus daerah PTWP Maluku Utara akan mengundang pengurus cabang untuk menetapkan pemain-pemain muda yang cukup handal untuk mengikuti seleksi.

Nama – nama yang lolos seleksi ditambah dengan peserta yang ditetapkan oleh rapat PTWP sebagai peserta TC dan TO akan dipilih kembali sebagai kontingen PTWP PTA Maluku Utara pada iven nasional Mahkamah Agung Cup di Bali. Hal ini dimaksudkan agar kontingen yang dikirim benar – benar handal sehingga, target yang ditetapkan bisa terwujud, Insya Allah. (tri/foto.heri/pta_malut).


2 Komentar

  1. Pendaftaran
    Pendaftaran
    15 Agustus 2017 - 14:32:58 WIB

    i like read this articel. http://goo.gl/x2jzJO

  1. zuhud
    zuhud
    24 Agustus 2017 - 21:54:30 WIB

Tulis Komentar