Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Upacara HUT RI Ke 70 Di Halaman Kantor PTA Maluku Utara


Sofifi I www.pta-malut.go.id

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70 Senin (17 Agustus 2015) PTA Maluku Utara melaksanakan upacara tepat di halaman depan kantor PTA Maluku Utara. Tepat pukul 08.00 WIT upacara dimulai, Bertindak sebagai inspektur upacara KPTA Maluku Utara (Drs.H. Abu Huraerah, SH., MH.). peserta upacara terdiri Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera Sekretaris, pejabat Fungsional dan Struktural serta karyawan dan karyawati PTA Maluku Utara.

 

Dalam Pidatonya KPTA Maluku Utara (Drs.H. Abu Huraerah, SH., MH.) menegaskan bahwa 17 Agustus 1945, bukan hanya untaian kalimat yang terdiri dari tanggal, bulan dan tahun serta juga bukan hanya slogan – slogan yang sering kita ucapkan, akan tetapi yang terpenting adalah mendalami makna 17 Agustus itu sendiri yang kini kita peringati yang sudah ke 70 tahun usianya. Lanjut beliau, bahwasanya kita harus sadar dan punya rasa tanggung jawab dari kemerdekaan ini sebagai amanat para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia yang tercinta ini.

Pada akhir amanat, beliau mengajak semua pegawai marilah kita melakukan aktfitas yang positif, demi kemajuan bangsa dan Negara ini. Kita berkarya yang inovatif dan kreatif untuk kesejahteraan dan kebahagian hidup dalam konteks berbangsa dan bernegara. Merdeka, Merdeka, Merdeka…. (Tri/foto.erde/pta_malut)


4 Komentar

  1. obat diabetes
    obat diabetes
    02 September 2015 - 10:41:01 WIB

    information that you provide is relevant and we liked your article site list : <a href=" http://goo.gl/zu9Y6z ">obat diabetes</a>

  1. Pengobatan Liver paling Manjur
    Pengobatan Liver paling Manjur
    13 Mei 2016 - 07:56:46 WIB
  1. zuhud
    zuhud
    24 Agustus 2017 - 21:52:58 WIB
  1. Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Seperti Ditusuk Tusuk
    Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Seperti Ditusuk Tusuk
    04 Juli 2018 - 14:31:51 WIB

    Take every chance you get in life, because some things only happen once
    ttps://bit.ly/2NlUxkV


Tulis Komentar