Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Pejabat Penting PTA Maluku Utara Ini Blusukan ke PA Labuha


Pengadilan Agama Labuha baru saja kedatangan tamu istimewa dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Maluku Utara. Pada Senin pagi, tepatnya tanggal 25 Januari 2016, pejabat penting di PTA Maluku Utara ini tiba di Kantor Pengadilan Agama Labuha dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, La Hati.Pejabat penting tersebut adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Drs. H. Maslihan Saifurrozi, SH., MH.

Tujuan kunjungan Wakil Ketua PTA Maluku Utara ke Pengadilan Agama Labuha adalah untuk melakukan pembinaan sekaligus pengawasan terhadap kelanjutan proyek pembangunan gedung baru PA Labuha yang sampai saat ini masih berjalan. Dalam acara pembinaan yang dilaksanakan di ruang sidang utama PA Labuha, Waka PTA Maluku Utara mengingatkan agar seluruh aparat keadilan di Pengadilan Agama Labuha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Pejabat kelahiran Pati ini juga meminta agar para hakim, khususnya di Pengadilan Agama Labuha meningkatkan profesionalisme profesi hakim. "Dalam memutus suatu perkara, seorang hakim harus memperhatikan asas final dan tuntas, jangan sekali-kali membuat keputusan yang sifatnya parsial" imbuh Pak Waka dalam sambutannya.

Setelah melakukan pembinaan kepada pejabat, hakim, dan pegawai Pengadilan Agama Labuha, Waka PTA Maluku Utara langsung menuju ke lokasi pembangunan gedung baru dengan didampingi oleh Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Labuha.

Mantan Ketua Pengadilan Agama Sleman ini ingin memastikan pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Labuha dapat berjalan dengan lancar agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. (Ali)



Sumber Berita: www.pa-labuha.go.id
http://www.pa-labuha.go.id/berita-pejabat-penting-pta-maluku-utara-ini-blusukan-ke-pa-labuha.html#ixzz40OIXQaaD


3 Komentar

  1. Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri
    Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri
    21 Desember 2016 - 11:17:52 WIB

    Tambah terus informasi paling barunya gan, ane kan pengunjung setia nih www.ow.ly/6CEB307k65X

  1. Cara Mengobati Pilek Menahun
    Cara Mengobati Pilek Menahun
    18 Februari 2017 - 09:00:25 WIB

    sangat senang berkunjung di web anda , kami tunggu informasi terbaru selanjutnya >> https://mysp.ac/3jKgS

  1. zuhud
    zuhud
    24 Agustus 2017 - 21:49:05 WIB

Tulis Komentar