Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Pencanangan Zona Intgeritas Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara


Sofifi I www.pta-malut.go.id

Jumat, 15/02/2019 PTA. Maluku Utara sukses melaksanakan acara deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada acara pencananganan ini turut hadir Gubernur Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara, KAPOLDA Maluku Utara, KAJATI Maluku Utara,DANREM 152 Babullah dan  para Ketua  Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, serta para Hakim Tinggi dan karyawan - karyawati Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Dr.H. Harun S, S.H.,M.H menyampaikan bahwa zona intergritas merupakan kewajiban institusional pemerintah sebagaimana diatur  dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014  sebagaimana penjabaran dari UU No. 29 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) dan juga ditegaskan oleh pimpinan Mahkamah Agung melalui surat DIRJEN Badan Peradilan Agama No. 3539/DJA/HM.00/12/2018 Tanggal 10 Desember Tahun 2018.

Lanjut KPTA. Maluku Utara “Walaupun serba minim personil,SDM dan sarana prasarana, PTA. Maluku Utara mengandalkan tekad serta dukungan dari Bapak Gubernur,Ketua Pengadilan Tinggi,Bapak KAJATI, Bapak KAPOLDA dan Bapak DANREM sebagai saksi pencanangan intgritas ini untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. ( Tri/erdeFoto/ITpta_malut))


2 Komentar

  1. anam
    anam
    12 Mei 2019 - 12:59:19 WIB
  1. Juragan Kaos
    Juragan Kaos
    08 Agustus 2019 - 14:33:04 WIB

Tulis Komentar