Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

KPTA. Malut Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA. Malut


Sofifi I www.pta-malut.go.id

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara yang baru dilantik Dr H. Samparaja, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua PTA. Maluku Utara Utara “Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn.” yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Manado. Pengangkatan  Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn.  ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 136/KMA/SK/VIII/2019  tentang  Promosi Dan Mutasi Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama / Mahkamah Syar’iah Aceh.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Oktober 2019 Miladiyah bertepatan dengan tanggal 2 Syafar 1441  Hijriyah yang dihadir oleh seluruh jajaran PTA. Maluku Utara dan para tamu undangan : Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Utara, Para Ketua dan Wakil Ketua, Para hakim, Para Panitera dan Sekretaris pada Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara serta para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

Rapat Kordinasi Pengadilan Agama Sewilayah PTA. Maluku Utara.

Seusai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA.Maluku Utara. dilanjutkan dengan Rapat Kordinasi yang membahas persoalan-persoalan di daerah beserta solusinya. Rapat Kordinasi ini dikuti oleh Hakim Tinggi,Para Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah PTA. Maluku Utara.Tri/Itpta_malut)

 


0 Komentar

Tulis Komentar