Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November


PTA. Maluku Utara melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 di halaman PTA. Maluku Utara pada Senin pagi, 11 November 2019. Bertindak sebagai Pembina upacara Drs. Hidayat, S.H. (Hakim Tinggi PTA Maluku Utara)  dan diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati PTA. Maluku Utara.

Dalam sambutannya membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, Drs. Hidayat, S.H. (Hakim Tinggi PTA Maluku Utara)  menyampaikan bahwa siapapun bisa menjadi pahlawan masa kini. Jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa. Sekarang, untuk menjadi pahlawan, bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa, dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, membawa harum nama bangsa di mata Internasional.

Selamat Hari Pahlawan 2019, semoga kita semua bisa menjadi pahlawan dengan cara kita masing-masing untuk membanggakan negeri tercinta, Republik Indonesia. (TrikepITpta_malut)


0 Komentar

Tulis Komentar