Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kesekretariatan di PTA.Maluku Utara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kesekretariatan di PTA.Maluku Utara


Sofifi I www.pta-malut.go.id

Bertempat di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara Dr H. Samparaja, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Kesekretariatan  PTA. Maluku Utara yaitu Zainudin Arsyad, S.HI sebagai Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA. Maluku Utara dan Ayatullah Khomeini sebagai Kasubag Rencana Program dan Anggaran PTA. Maluku Utara. Pengangkatan  ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 833/SEK/Kp.I/SK/IX/2019  tentang  Promosi Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada hari Senin, 16 Desember 2019 Miladiyah bertepatan dengan tanggal 19 Rabiul Akhir 1441 Hijriyah yang dihadiri oleh pimpinan dan seluruh jajaran PTA. Maluku Utara serta para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

Pengantar Tugas dan Perpisahan.

Seusai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kesekretarianan PTA.Maluku Utara. dilanjutkan dengan Pengantar Tugas dan Perpisahan pegawai PTA. Maluku Utara yang mutasi yaitu La Hati, S.AP yang dipromosi menjadi Sekretaris PA. Soasio danTri Muharto, S.Kom yang dipromosi menjadi Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. (Ida/ITpta_malut)

 

 


0 Komentar

Tulis Komentar