Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti PTA. Maluku Utara


Sofifi I www.pta-malut.go.id

Bertempat di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara Dr H. Samparaja, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Sdr. Ahmad Saman, S.H.I., dalam jabatan Panitera Pengganti PTA. Maluku Utara. Pengangkatan  ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 883/DjA/KP.04.6/SK/II/2020  tentang  Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 13 Maret 2020 Miladiyah bertepatan dengan tanggal 18 Rajab 1441 Hijriyah yang dihadiri oleh pimpinan dan seluruh jajaran PTA. Maluku Utara serta para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan yang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne  Mahkamah Agung. Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan membacakan dan menadatangani Pakta Integritas. Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.(Ida/ITpta_malut)


0 Komentar

Tulis Komentar