Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Perpisahan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara


Pada hari selasa, tanggal 30 April 2013 dilaksanakan perpisahan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Saudara Rioco Hendra,S.Kom yg mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan Nur Arfa Toniku, A.md yang mutasi ke Pengadilan Agama Ternate.

bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara. Acara perpisahan yang digelar pada jam 10.00 wit tersebut dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Pegawai serta Honor Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.

Acara perpisahan diawali dengan sambutan dari Saudara Rioco Hendra, S.Kom dimana dalam kesan dan pesan yang disampaikan ada mengutip kata-kata dari iman syafi “merantaulah..orang berilmu dan beradab tidak akan diam dikampung halaman, tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang. Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan”. Setelah lebih kurang mengabdi selama 4 tahun di pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara mungkin saatnya sekarang saudara rio pulang dari rantau ke kota kelahirannya.

Kasubag Umum PTA Maluku Utara Syafrudin, S.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa saudara Rioco Hendra, S.Kom ini merupakan seorang pekerja keras, berdedikasi dan loyal terhadap pekerjaannya. Hal ini dibuktikan dengan baiknya pekerjaan yang dilakukan sebagai Admin IT PTA Maluku Utara. serta beliau juga berterima kasih kepada saudari Nur Arfa Toniku, A.md atas segala pengabdian dan kerja kerasnya selama bekerja di Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Senada dengan pendapat Kasubag Umum PTA Maluku Utara, bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, bapak Drs. H. Bahruddin Muhammad, SH.,MH dalam sambutannya juga berpendapat bahwa saudara Rioco Hendra, S.Kom dan Saudari Nur Arfa Toniku, A.md merupakan seorang pekerja keras dan tegas dalam bekerja. Beliau berharap semoga persaudaraan yang terjalin selama kurang lebih 4 tahun ini bisa tetap terjaga sampai kapanpun. Beliau juga berterima kasih atas pengabdian yang diberikan dan atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Tinggi Agama Maluku Utara, beliau meminta maaf jika dalam pergaulan sehari-hari terjadi kesalahpahaman baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara. Semoga saudara Rioco Hendra, S.Kom dan Saudari Nur Arfa Toniku, A.md sukses dalam pekerjaannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiiin.


1 Komentar

  1. zuhud
    zuhud
    24 Agustus 2017 - 22:11:21 WIB

Tulis Komentar