Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Upacara Pembukaan Kegiatan Olah Raga dalam rangka HUT MARI Ke 68


Sebagai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia  Ke 68, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara pada tanggal  14 Agustus 2013 melaksanakan upacara Pembukaan Kegiatan Pekan Olah Raga yang dilaksanakan di lapangan Upacara Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara bapak Drs. H. Bahruddin Muhammad, SH. MH.

Hadir dalam pembukaan acara Kegiatan Pekan Olah Raga tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara, Hakim Tinggi, Panitera / Sekretaris, Pejabat Struktural & Fungsional, Para Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara dan Peserta Perlombaan dari seluruh Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tingi Agama Maluku Utara.

Dalam Amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara bapak Drs. H Bahruddin Muhammad, SH. MH menyampaikan bahwa Tujuaan diselenggarakannya Kegiatan Olah Raga dalam rangka Hari  Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 68 tahun 2013 ini adalah untuk menyemarakan serta mempererat tali  persaudaraan dan silaturahim Pegawai, Menanamkan semangat, kecintaan  serta membangun kreatifitas pegawai. Dan pada puncak acaranya nanti pada tanggal 19 Agustus 2013 akan diadakan Upacara Bendera, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba serta dilanjutkan dengan Seminar Hukum dan Halal Bi Halal.

Cabang olahraga yang diperlombakan dalam rangka Hari  Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke 68 tahun 2013 berupa Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Catur baik putra maupun putri.

Acara kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara bapak Drs. H. Bahruddin Muhammad, SH. MH dan diakhiri dengan pembacan doa oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Morotai di Tobelo bapak Drs. Salahuddin Latukau. (it)


1 Komentar

  1. zuhud
    zuhud
    24 Agustus 2017 - 22:08:55 WIB

Tulis Komentar