erer

Dipublikasikan oleh Tim IT PTA MAlut pada on .

 

Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara menggelar acara simulasi penggunaan alat pemadam kebakaran dengan mengundang 2 orang pegawai dari Dinas Pemadam Kebakaran. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai PTA Maluku Utara semuanya berkumpul di ruang rapat/ pertemuan PTA Maluku Utara.

Dalam acara tersebut, 2 pegawai dari Dinas Pemadam Kebakaran menjelaskan tentang alat pemadam kebakaran beserta tata cara penggunaannya dan juga hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan jika terjadi kebakaran.

Selanjutnya, dilakukan peragaan praktek langsung di lapangan dalam penggunaan alat pemadam kebakaran. Peragaan diawali oleh pegawai dari Dinas Pemadam Kebakaran, yang disaksikan oleh seluruh pegawai. Pegawai dari Dinas Pemadam Kebakaran menghimbau agar seluruh pegawai benar-benar memperhatikan tata cara penggunaan alat pemadam kebakaran, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah itu, giliran para pegawai PTA Maluku Utara memperagakan penggunaan alat Pemadam Kebakaran sesuai petunjuk dan arahan dari petugas Pemadam Kebakaran. Terlihat para pegawai sangat antusias memperagakan alat tersebut. (Tim-IT PTA Malut) 

Add comment

Alamat Kantor

PENGADILAN TINGGI AGAMA MALUKU UTARA

Jl. Raya Kilometr 40 Desa Balbar Kec. Oba Utara - Sofifi

Telp. 0921-6121929 Fax: 0921-6121929

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor