banner_PTA FIX banget.png

Program Prioritas Badilag

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 4 (Empat) program prioritas Tahun 2023
Program Prioritas Badilag

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

logo jadwal sidang

 

 

logo SIPP

 

 

 

logo direktori putusan

 

 

 

logo biaya perkara

 

.

 

 

Logo Aplikasi Binwas

Logo Aplikasi SIO

Logo Aplikasi SIP

 

 

 

 

 

Logo Aplikasi e tamu

 

Written by Super User on . Hits: 290

Pengadilan Agama Soasio Melaksanakan Kegiatan Penaksiran Objek Eksekusi Lelang Di Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur

WhatsApp_Image_2023-09-21_at_20.00.52.jpg

Tidore – Kamis (21/09/2023) Bertempat di Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur. Pengadilan Agama Soasio melaksanakan penaksiran objek eksekusi lelang. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Soasio Nomor: W29-A2/889/Hk.05/VII/2023 Tentang Pembentukan Tim Penaksiran Objek Eksekusi Lelang. Pengadilan Agama Soasio telah mengirimkan tim penaksiran objek eksekusi lelang yang berlokasi di Desa Mekar Sari dan Desa Bumi Restu, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur. Yang terdiri dari Bapak Ayatullah Khomeini, SH. (Ketua), Bapak Mursal Ayub, S.Ag (Sekretaris), Julaiha Husni, SE (Anggota), dan Zaenal Muttaqin, A.Md., A.B. (Anggota). Tim penaksiran ini bertugas dan bertanggung jawab terhadap hasil penaksiran atas objek eksekusi yang akan dilelang dalam perkara Nomor: 1/Eks.G/2023/PA.SS.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Sekretaris Desa Mekar Sari yang bernama Bapak Husain Daya untuk meneliti 3 (tiga) objek eksekusi lelang yang terdiri dari 2 (dua) bidang tanah yang berlokasi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur dengan luas tanah + 4.727 M2 dan + 7.500 M2, serta 1 (satu) bidang tanah yang berlokasi di Desa Bumi Restu, Kecamatan Wasile , Kabupaten Halmahera Timur dengan luas tanah + 2.500 M2. Adapun tujuan dari kegiatan penaksiran objek eksekusi lelang yaitu meneliti bukti penguasaan objek eksekusi, meneliti objek eksekusi, menaksir besarnya nilai atas objek dengan berpedoman kepada harga dasar/ umum/ NJOP tanah yang berlaku dan meniliti sumber-sumber keterangan dari pejabat terkait sebagai data pembanding. Hasil dari kegiatan tersebut akan dibuatkan berita acara penaksiran harga untuk selanjutnya dilakukan pelelangan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNL). ZM

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara

Jl. Raya Sultan Nuku, Desa Balbar, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara

Telp: 0921-6121954

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara © 2023